Pada hari Senin 16 September 2019 di Ruang Aula Indigofera diadakan kegiatan Temu Pelanggan Ke-2. Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya. Pada kegiatan Temu Pelanggan Ke-2 ini mengambil tema “Peningkatan Kualitas Desain Produk dan HKI Batik dan Kerajinan” dengan mengundang sekitar 25 pengguna jasa layanan BBKB dan 13 pemenang Innovating Jogja th 2016 dan th 2019. Kegiatan Temu pelanggan ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan memberikan informasi terbaru terkait pelayanan yang diberikan oleh BBKB serta memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memberi masukan, saran dan kritik kepada BBKB.

#bbkbjoss #siapwbbm2019 #gogoBBKB #ayoWBBM #BBKBWBBM2019 #Birokrasibersih #birokrasimodern
#reformasibirokrasi #antikorupsi #antigratifikasi #pelayananpublik

1

2

3

 

 

 

4

5

6

7

8

9

10

Share

  • Share on Facebook
  • Share on Twitter