Setelah menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2018,  Balai Besar Kerajinan dan Batik (BBKB), Kementerian Perindustrian pada  tahun 2019 mencanangkan untuk dapat memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM tahun 2019). Hal itu disampaikan oleh Kepala BBKB, Titik Purwati Widowati ketika memberikan arahan dalam acara syukuran perolehan WBK dan pencanangan WBBM di BBKB Yogyakarta (14/3).

Dalam sambutannya,  kepala BBKB menekankan bahwa perolehan predikat WBK  merupakan  kerberhasilan bersama yang patut kita syukuri dan harus dijaga untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. Karena itu seluruh pegawai di lingkungan BBKB baik yang ditempatkan di depan (layanan satu pintu) dan dan di belakang (bagian teknis) harus senantiasa mengoptimalkan layanannya melalui sinergi dan kolaborasi. Sehingga kerja bareng ini akan mampu mendayagunakan semua potensi yang ada dan mendorong inovasi baru dalam memberikan layanan.

Kegiatan yang diawali foto bersama di halaman BBKB, disambut antusias oleh seluruh pegawai, sehingga dengan semangat kebersamaan akan menumbuhkan semangat dan etos kerja yang tinggi. Dengan slogan BBKB “JOS” singkatan dari “Jogja Oke Sekali” pimpinan  dan seluruh pegawai berkomitmen untuk meraih predikat predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada tahun 2019 ini.

Share

  • Share on Facebook
  • Share on Twitter