Dalam rangka menjaga Zona Integritas di Lingkungan BBKB yang telah dibangun, BBKB tak henti untuk senantiasa memberikan fasilitasi peningkatan profesionalisme SDM dan perbaikan sistem terhadap SDM baik dalam bentuk motivasi mindset integritas hingga pembangunan budaya integritas.

Bentuk nyata upaya yang dibangun seperti Senam Jum'at Sehat, Pemeriksaan dan Konsultasi Kesehatan, Forum Diskusi Internal melalui NGOBRAS (NGOpi BaReng RASan-rasan), Pelatihan Komunikasi dan Pelatihan Pembangunan Karakter hingga boostering knowledge dan semangat dari narasumber seperti #AnalisaWidyaningrum dalam Pembangunan Motivasi Bekerja.

BBKB yakin dengan SDM yang sehat, berkualitas dan berintegritas dapat membentuk lingkungan kerja yang memiliki integritas tinggi dan dapat optimal dalam menjalankan tupoksi organisasi. Hal ini sejalan dengan pendapat Gea (2014) bahwa "Integitas adalah Sesuatu yang terkait langsung dengan individu, bukan dengan kelompok atau organisasi", sehingga ketika integritas masing-masing SDM dapat tercapai maka kawasan Zona Integritas dapat berjalan menjadi sebuah budaya.

So, jaga integritas untuk citra diri berkelas!