WhatsApp

Koleksi Buku Perpustakaan BBKB

             




Jumlah Data : 7026

No Judul Abstrak Pengarang Penerbit Tahun Subyek
6671 Menjadi Presenter andal
Kode Panggil: 681.14/Raz/m
Rozi andi 2006 komputer
6672 Aneka Cetakan Lilin Hias
Kode Panggil: 745.5 Mur a
Ir.Murhananto Puspa Swara 2001 kerajinan lilin
6673 Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan perilaku merek
Kode Panggil: 658.8 Dur s c.1
Fenomena persaingan di era globalisasi akan semakin mengarahkan sistem perekonomian negara mana pun ke mekanisme pasar yang pada akhirnya memposisikan pemasar untuk selalu mengembangkan dan merebut pangsa pasar. Salah satu aset untuk mencapai hal itu adalah merek produk yang dewasa ini berkembang menjadi sumber aset terbesar bagi perusahaan. Dalam kondisi pasar yang kompetitif, preferensi dan loyalitas pelanggan adalah kunci kesuksesan. Dengan demikian, pemasaran dewasa ini merupakan pertempuran persepsi konsumen dan tidak lagi sekadar pertempuran produk. Membangun persepsi dapat dilakukan melalui jalur merek dan memahami perilaku merek. Merek yang prestisius memiliki ekuitas merek yang kuat. Semakin kuat ekuitas merek suatu produk, semakin kuat daya tariknya untuk menggiring konsumen mengkonsumsi produk tersebut. Dan itu berarti akan menghantarkan perusahaan meraup keuntungan dari waktu ke waktu. Dengan demikian, pemahaman tentang elemen-elemen ekuitas merek dan perilaku merek serta pengukurannya sangat diperlukan untuk menyusun langkah strategis dalam meningkatkan eksistensi merek dan selanjutnya menaklukkan pasar. Banyak buku mengulas konsep-konsep tersebut, tetapi sangat jarang yang menyorotinya dari sisi pengukurannya. Akibatnya, si pembaca bingung dan tidak tahu cara mengimplementasikan konsep tersebut. Buku ini disusun sedemikian rupa untuk mengatasi kesulitan tersebut dan membantu para pakar pemasaran, perusahaan maupun personil yang mempelajari pemasaran untuk memahami pengukuran konsep-konsep yang terkait secara lebih komprehensif. Pemabaca akan dituntun memahami konsep yang terkait dengan ekuitas merek dan perilaku merek tahap demi tahap secara sistematis sehingga diharapkan dapat mencapai pemahaman yang tuntas. Bagi pemasar, buku ini diharapkan dapat dipakai sebagai pedoman untuk menilai kekuatan merek produk yang dipasarkannya. Pemaparan dalam buku ini juga dilengkapi dengan berbagai contoh penelitian riil yang menunjukkan bagaimana suatu konsep diimplementasikan. Entah Anda seorang mahasiswa yang sedang mempelajari bidang pemasaran ataukah seorang pemasar yang selalu mencari peluang untuk merebut pasar, buku ini akan menjadi panduan yang amat berharga. Darmadi Durianto PT Gramedia Pustama Utama 2001 Manajemen Pemasaran - Almari F rak 4
6674 Bina Busana Pelajaran Menjahit Pakaian Pria Buku III
Kode Panggil: 687.11 Wan b III c.1
Buku ini menyajikan dasar-dasar ketrampilan menjahit pakaian pria, yang diungkapkan secara jelas, lengkap dan rinci, serta mudah dipahami. Metode menjahit dalam buku ini yang telah dikembangkan oleh penulisnya selama 13 tahun, memudahkan pengembangan pola yang praktis. Metode ini merupakan paduan berbagai metode menjahit yang mapan, yang telah dijadilan pedoman oleh penjahit terkemuka. Buku pelajaran ini yang merupakan buku ke 3 dalam Seri Bina Busana, digunakan juga sebagai Kursus Tertulis Menjahit Pakaian Pria. Muhammad Hamzah Wancik PT Gramedia Pustama Utama 2005 pakaian pria
6675 Manajemen Proyek Konstruksi
Kode Panggil: 658.3 Erv m c.1
Buku ini merupakan edisi revisi buku Manajemn Konstruksi yang sebelumnya telah diterbitkan. Perbedaan antara buku terdahulu dengan buku ini adalah penyesuaian proses pelelangan berdasarkan Keppres No. 80 tahun 2003 serta penambahan lima bab baru yang dianggap penting dalam mendukung pekerjaan konstruksi di lapangan. Kelima bab tersebut adalah komunikasi dalam tim proyek, pembangunan motivasi, kepemimpinan, keselamatan kesehatan kerja dan produktivitas kerja, yang dilengkapi dengan aplikasi Crew Balance Chat. Secara keseluruhan, buku ini memberikan pedoman lengkap di bidang manjemen konstruksi, dari awal hingga akhir proyek. Wulfram I.Ervianto andi 2002 manajemen konstruksi - Almari F rak 3
6676 The Big Book Antique Furniture
Kode Panggil: 684.041 Lin b
1 Antique furniture: What it is, What it's worth page 3 2 A History of european style page 17 3 Seating furniture page 45 4 Tables page 67 5 Sideboards and cellarettes page 93 6 Case furniture: Cheats, Cheasts-on-chests, linen presses, highboys page 105 7 Writting furniture: Desks and Scretaries page 123 8 Display piece, bookcases, Breakfronts page 137 9 Seating furniture page 153 10 Tables page 173 11 Writting furniture page 185 12 Storage pieces page 193 13 Armoires and display pieces page 207 14 Unusual forms and eccentric pieces page 219 David P. Lindquist krause publications 2002 mebel
6677 Teori Aplikasi Manajemen Proyek Konstruksi
Kode Panggil: 691/Erv/t
Bab 1 Pengendalian proyek konstruksi Hal 1 Bab 2 Klaim keterlambatan Hal 15 Bab 3 Metode penjadwalan dengan ketidakpastian durasi Hal 35 Bab 4 Chashing Hal 55 Bab 5 Earned value Hal 69 Bab 6 Work study Hal 83 Bab 7 Manajemen material konstruksi Hal 107 Bab 8 Material requirement planinning Hal 117 Bab 9 Model transportasi Hal 129 Bab 10 Strategi penawaran Hal 143 Bab 11 Peralatan konstruksi Hal 173 Bab 12 Spesifikasi Hal 191 Wulfram I.Ervianto Andi 2004 Proyek konstruksi
6678 Strategic Marketing Plan:Panduan Lengkap dan praktis Menyusun Rencana Pemasaran Yang Strategis dan Efektif
Kode Panggil: 658.8.012 Pur s c.1
C.M. Lingga Purnama,MM PT Gramedia Pustama Utama 2002 Manajemen Pemasaran - Almari F rak 4
6679 Teknologi Kerja Logam
Kode Panggil: 669 Ste t
John Stefford Erlangga 1999 logam
6680 Fundamental Operation Research
Kode Panggil: 65.012.1 Bus f
Buku ini membahas cara menguraikan persoalan-persoalan bisnis,ekonomi,dan produksi,merumuskanya secara matematis,dan kemudian menyelesaikannya dengan metode-metode yang lazim digunakan dalam operation Research,penjabaran teori dan setiap langkah penyelesaian dipaparkan secara terstuktur dan konsisten sehingga anda akan lebih mudah memahaminya.topik-topik yang dibicarakan disini antara lain: .pemodelan matematis, .penyelesaian Linear Programming dan Analisis Sensitivitas dengan metode Grafis,SIMPLEX,dan program LINDO, .Dual programing, .penyelesaian dengan pemodelan Tranportasi(Transportation Modeliing), .Pemahaman mengenai integer programming, Teori Antrian(queuing Theroy),teori pengambilan keputusan(Desicion Making Theroy),Teori Network,CPM(Cricital Path Methond),dan PERT(Program Evaluation & Review Technique). Yang terutama akan memperoleh banyak manfaat dari buku ini adalah mereka yang menggeluti bidang Manajemen,Teknik Mesin.selain untuk akademiks,buku ini pun berguna bagi para pengusaha,manajer,dan kepala proyek yang mengiginkan evektifvitas dan efisien sumber daya yang semakin lama semakin terbatas dan mahal. . Henry Bustami PT Gramedia Pustama Utama 2005 penelitian - Almari F rak 1