WhatsApp

Koleksi Buku Perpustakaan BBKB

             




Jumlah Data : 7026

No Judul Abstrak Pengarang Penerbit Tahun Subyek
289 Dasar Dan Teknik Gerak Jalan
Kode Panggil: 796.4 Har d
R.S. Harisenjaya angkasa 1983 gerak jalan
290 Bimbingan Bermain Golf
Kode Panggil: 796.352 Jac b
John Jacobs Mutiara 1982 Golf
291 Peraturan Permainan Hockey Lapangan
Kode Panggil: 796.355 Pen p
Pengurus Daerah Persatuan Hockey Seluruh Indonesia 1993 permainan Hockey
292 Mengenal Olahraga Billiard-Snooker-Carom
Kode Panggil: 796.38 Dep m
Direktorat Keolahragaan Direktorat Jenderal Pendidikan Luar Sekolah,Pemuda Dan Olah Raga, 1992 1992 olahraga ,billiard
293 Mengenal olahraga carambole (Bola-3) Billiard (Bola-15) Snooker (Bola-21)
Kode Panggil: 796.38 Dep m c.2
Direktorat Keolahragaan Direktorat Jenderal Pendidikan Luar Sekolah,Pemuda Dan Olah Raga 1992 olahraga carambole,billiard,snooker
294 Bimbingan Bermain Bola Gelinding (Bowling)
Kode Panggil: 796.28 Smi b
Harry Smith Mutiara 1982 bola gelinding
295 Peraturan permainan bola basket
Kode Panggil: 796.323 Pen p
Pengurus Besar Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia 1994 bola basket
296 Bagaimana main Tjatur
Kode Panggil: 794.1 Har b I
Ds F.K.N. Harahap Tiara 1960 catur
297 Serat Pedhalangan Jangkep Lampahan Wahyu Makutharama
Kode Panggil: 791.5 Pur s
Purwadi Cendrawasih 1994 pedhalangan
298 Indeks Aktivitas Literasi Mmebaca 34 Provinsi
Kode Panggil: 379.2 Sol i
Publikasi ini merupakan upaya Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan, Balitbang Kemendikbud untuk menyiarkan Indeks Aktivitas Literasi Membaca (Indeks Alibaca) 2018. Dari empat dimensi yang menjadi tolok ukur, yaitu dimensi kecakapan,akses, alternatif, serta budaya terlihat bahwa hanya pada dimensi kecakapan saja masyarakat kita sudah cukup baik. Tiga dimensi lainnya masih perlu didorong keamajuannya. Kami berharap Indeks Alibaca bermanfaat bagi pengembangan program Gerakan Literasi Nasional agar ke depan dapat lebih optimal lagi. Begitu pula pemerintah daerah, pegiat literasi, serta masyarakat umum dapat memanfaatkannya sebagai pedoman guna menyokong aktivitas literasi di daearh masing-masing. Dengan mengetahui aspek apa saja yang perlu dimajukan maka upaya untuk meningkatkan aktivitas literasi di berbagai daerah di Indonesia dapat lebih terukur dan terarah. Lukman Solihin Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan 2019 Literasi