112


Kepala Balai Besar Kerajinan dan Batik Yogyakarta Bapak Ir. Isananto Winursito, M.Eng, Ph.D memimpin Serah Terima Jabatan Eselon III dan IV di Lingkungan Balai Besar Kerajinan dan Batik Yogyakarta. Acara tersebut digelar pada hari Senin, 6 November 2017, pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Soga  dan dihadiri seluruh pejabat struktural dan koordinator pejabat fungsional.

Dalam kata sambutannya, Kepala BBKB mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik baik rotasi maupun promosi yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 3 November 2017 di Jakarta dan selamat menduduki tempat yang baru dengan tusi yang baru pula. Pejabat yang baru dilantik ini sekarang menduduki posisi manajerial, sehingga harus menggerakan semua sumber daya yang dimiliki guna mencapai tujuan organisasi secara optimal.

Pada acara tersebut terdapat tujuh jabatan yang diserahterimakan; antara lain :Kepala Bidang  Pengembangan Kompetensi dan Alih Teknologi dari Ibu Endang Pristiwati Kepada pejabat baru Ibu Farida; Kepala Seksi Pemasaran kepada pejabat baru Bapak Harnandito Paramadharma; Kepala Seksi Sarana Riset Kerajinan dan dari pejabat lama Ibu Istihana Nurul E kepada kepada pejabat baru Bapak Sutarman; Kepala Seksi Sarana Riset Batik dari pejabat lama Ibu Farida kepada pejabat baru Bapak Isnaini;  S Kepala Seksi Standardisasi dari pejabat lama Bapak Joni Setiawan kepada pejabat baru Ibu Nikmah Widiharini; Kepala Seksi Kalibrasi dari pejabat lama Bapak Isnaini kepada pejabat baru Bapak Aziz Fathur Rachman; dan Kepala Seksi Alih Teknologi dan Inkubasi dari pejabat lama Bapak Aan Edy Antana kepada Ibu Titis Phiranti Rahayu Ningsih

 

 

Bagikan di Media Sosial Anda